Aneka resep masakan nusantara Indonesia,praktis dan sederhana. resep makanan sunda, padang, jawa dll

Sabtu, 01 Maret 2014

Resep Kue Nastar Spesial Gurih

Resep Kue Nastar Spesial Gurih. Saya akan  berbagi Resep Membuat Kue Nastar Keju yang rasanya pasti spesial buat anda sekalian. Kue Nastar adalah kue kecil yang diisi selai nanas, tentunya merupakan salah satu pilihan terbaik untuk melayani tamu jika ada yang bertandang ke rumah. Kue Ini terlihat cantik dan polos, cookie ini terdiri dari banyak kalori (apalagi Keju diperbanyak), terutama jika Anda menggunakan krim mentega di Resep Kue Nastar yang Spesial ini, yang membuat kue ini lebih lezat.Cake Nastar cukup bisa bertahan lama, selama Anda menyimpannya di tempat yang dingin dan di udara wadah yang ketat, Anda dapat menjaga kue nastar selama berbulan-bulan jika Anda suka, tetapi kasus disemua rumah, cookie / kue ini sangat cepat hilang / habis didalam perut karena sangat lezat.

Proses cara membuat Cake berisi nanas ini tak sulit, berbeda dengan jenis keranjang,tentu saja semua suka dengan nastar, cara bikin kue ini susah kali ya?. Nah itu cuma dalam pikiran anda saja ternyata gampang loh bikin cake yang hasilnya seperti diatas, mau tahu caranya?.

Sangat mudah tuk praktek Resep Kue Nastar ini, untuk membuat adonan dan diisi dengan selai nanas, diperkirakan Anda hanya perlu satu jam. Dan waktu panggang adalah sekitar 1/2 jam, sehingga Anda akan mendapatkan kue ini dalam keadaan matang kira-kita dalam 1 1/2 jam. ini dia saya buka Resep rahasianya Cara membuat Kue Nastar Spesial supaya renyah, empuk, lembut dan enak, pokoknya spesial manis deh rasanya.

Cara Membuat Kue Nastar

  •     kuning telur sebanyak 4 butir
  •     tepung terigu sebanyak 1/2 kg
  •     mentega butter / margarin sebanyak 1/2 kg
  •     gula halus sebanyak 100 gr
  •     vanili sebanyak 1 bungkus
  •     keju Gouda/ chedar sebanyak 100 gr
  •     kuning telur utk olesan sebanyak 2 butir
  •     sedikit kayu manis sebanyak 1 potong
  •     kismis sebanyak 50 gr

bahan kue nastar
  • 1 buah nanas
  • 300 gram gula pasir
resep kue nastar spesial gurih

Cara membuat kue nastar yang enak
Mula-mula persiapkan loyang lalu oles margarin lalu Kocok 4 kuning telur, campurkan gula halus serta mentega sampai mengembang
Kemudian masukkan juga parutan keju ke adonan Menyusul masukkan terigu kemudian vanili Terakhir aduk hingga adonan dapat dibulatkan

Demikianlah cara membuat kue Nastar tidak sulit kan cuma ada beberapa tahan cara mebuat nya  begitu cara membuat selai stroberinya  namun jangan kawatir rasanya pasti renyah, enak, empuk dan gurih karena ada keju dan telornya. sekian  Resep Kue Nastar yang dapat saya berikan buat anda.

Resep Kue Nastar Spesial Gurih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown